Menjelang Pemilu Tahun 2024 Patroli Polsek Babakan Polresta Cirebon giat patroli Satkamling ke Pos Ronda di wilayah kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon

    Menjelang Pemilu Tahun 2024 Patroli Polsek Babakan Polresta Cirebon giat patroli Satkamling ke Pos Ronda di wilayah kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon

    Babakan - Rabu (17/01/2024) Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama pada malam hari, di pimpin langsung Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH beserta anggota Polsek Babakan rutin melaksanakan Patroli dan Binkamling yang di laksanakan pada malam hari.

    Kali ini patroli malam diprioritaskan menyambangi Pos ronda untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, dan mendengarkan keluh kesah serta permasalahan yang sedang berkembang ditengah masyaraklat. Sekaligus memberikan semangat dan motifasi kepada warga yang sedang melaksanakan tugas ronda malam.

    Adapun diantara pos ronda yang disambagi adalah POS RONDA Perum BBI Desa Babakan Gebang Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon.

    Dalam kesempatan ini Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungannya masing-masing. Ia juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Serta dapat bekerja sama dengan warga untuk mensukseskan pemilu Tahun 2024 dapat berjalan lancar.

    Kapolsek Babakan Iptu Sugiharto, SH juga mengapresiasi dan mengucapan terima kasih kepada kelompok warga yang ronda yang tetap exis melaksanakan ronda. Ia berharap patroli sambang ini bisa menjadi sarana yang efektif dalam rangka membangun kerjasama yang baik dalam mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu tahun 2024.

    Patroli sambang yang dilakukan oleh Polsek Babakan Polresta Cire on ini mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka berharap patroli sambang ini dapat terus dilaksanakan secara rutin agar keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

     Memberikan Pelayanan kepada Pelajaran dan...

    Artikel Berikutnya

    RUTINITAS PH. PAGI POLSEK KARANGSEMBUNG...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves
    Delegasi World Water Forum ke-10 Terpukau Balinese Water Purification Ceremony
    Indonesia Siapkan Welcoming Dinner bagi Tamu World Water Forum ke-10
    Jaga Generaai Penerus Bangsa Polsek Beber Gencar Laksanakan Police Go to School.
    Sambang Satkamling Kapolsek Kaliwedi Polresta Cirebon bersama anggota Patroli sambangi Pos Kamling sampaikan pesan Kamtibmas untuk ciptakan kondisi wilayah tetap aman dan kondusif .
    Sambang Petani Langsung di Sawah, Personil Polsek Karangsembung Polresta Cirebon Sampaikan Pesan Kamtibmas
    Pererat Persaudaraan Polri dengan Umat Kristiani, Polsek Karangsembung Polresta Cirebon Gelar Minggu Kasih.
    Operasi Jaran Lodaya 2024 Polsek Sedong Polresta Cirebon Laksanakan Patroli Cegah Kejahatan dan Kriminalitas Malam Hari.
    Kawal Mudik Lebaran 2024 Polsek Karangsembung  Polresta Cirebon Laksanakan Pengamanan Jalur TOL Kanci - Pejagan
    Patroli Dialogis Di Malam Hari, Polsek Plered Polresta Cirebon Memberikan  Himbauan Tentang Kamtibmas Kepada Petugas Jaga Bank BRI Plered
    Cegah Penyakit Masyarakat Polsek Beber Lakukan Razia Miras
    Polsek Babakan Polresta Cirebon Sambang dan Monitoring Vaksin Polio Kepada Balita
    Antisipasi Kejatahan C3, Geng Motor Serta Tawuran Polsek Susukan Polresta Cirebon Laksanakan Patroli Malam Hari.
    Lagi, Laksanakan Program Police Go To School, Kapolsek Lemahabang ajak siswa/i SMK Syahida Lemahabang tertib lalu lintas.
    Kapolsek Beber Polresta Cirebon Pimpin Apel Pagi dan Laksanakan Gaktibplin
    Polsek Babakan Polresta Cirebon Sambang dan Monitoring Vaksin Polio Kepada Balita
    Menjelang Pemilu Tahun 2024 Patroli Polsek Babakan Polresta Cirebon giat patroli Satkamling ke Pos Ronda di wilayah kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon
    Sinergitas TNI-Polri Sambangi Poskamling Ds. Kecomberan Kec. Talun

    Ikuti Kami